Laman

Tuesday, June 14, 2011

Pembuatan Film

Film ini dibuat untuk menunjukkan kepada masyarakat dan pemerintah bahwa di Semarang masih banyak tempat wisata yang masih indah dan patut untuk dikunjungi. Di film ini kami mengambil tempat di Kampung Batik dan Maerokoco. Pasti kalian tidak tahu kan dimana letak kedua tempat wisata tersebut?
Dari awal kita membuat film dengan peralatan seadanya, hari pertama hanya menggunakan satu kamera dan itu sangat sulit sekali. Banyak scene yang sering diulang ulang karena memang kita tidak terlalu pandai dalam ber-akting. Dimulai dari pagi hingga sore kita membuat film ini. Walaupun lumayan lelah tetapi kita tetap semangat demi tugas yang telah diamanatkan oleh dosen Teknik Komunikasi.
Hari pertama selesai lalu kami melihat hasil pembuatan film itu. Ternyata masih banyak adegan yang salah atau yang kurang memuaskan. Akhirnya kami memutuskan untuk kembali mengambil adegan.
Film kami akan diluncurkan beberapa minggu lagi dan kami harap masyarakat dapat menontonnya terutama bagi pemerintah agar mereka dapat melihat bahwa banyak tempat wisata yang dapat dikembangkan.

Terimakasih untuk rekan rekan saya dalam kelompok ini : Agung, Umi, Desi, Aska, Saras, Anin, dan Aziz. Semoga film kita berguna untuk semuanya.

2 comments: